Cara transfer Dana ke Shopepay dengan Mudah

Di zaman digital seperti sekarang ini lakukan transaksi bisnis tidak cuma dapat di kerjakan dengan off-line saja. Tapi bisa juga dilakukan dengan online yang lebih gampang dan sederhana. Banyak yang merequest berkenaan permasalahan langkah transfer DANA ke ShopeePay ke admin.

Nach, bila kalian ialah satu diantaranya yang merequest langkah transfer DANA ke ShopeePay. Karena itu Di sini admin akan memberi tutorialnya secara langkap, supaya kalian tidak ketidaktahuan dan menanyakan – bertanya kembali.

DANA dan ShopeePay sendiri ialah sebuah dompet digital yang kerap kali dipakai oleh orang – orang untuk lakukan transaksi bisnis lewat cara online. Misalkan saja beli pulsa, beli token listrik atau aktivitas transaksi bisnis online yang lain.

Lantas bagaimanakah langkah Transfer DANA ke ShopeePay? Nach, untuk kamu yang tidak sabar sedang pengin ketahui triknya yang kami rangkum dari situs loop.co.id ini. Silakan baca keterangan berikut ini.

Langkah Transfer DANA Ke ShopeePay

Feature kirim atau transfer di program DANA sudah disediakan, tetapi kadang ada beberapa orang yang tidak dapat memakainya. Nach, bila kalian ialah satu diantaranya. Silakan turuti beberapa langkah berukut ini langkah transfer DANA ke ShopeePay.

– Langkah awal membuka program Shopee lebih dulu.

– Selanjutnya tentukan pilihan Isi Saldo.

– Nach, di sana silakan kamu tentukan Bank Berdikari dan verifikasi.

– Kemudian membuka program DANA, dan tentukan pilihan Kirim.

– Tentukan Pilihan Transfer Bank, dan tambah Rekening Bank baru.

– Nach, di sana kamu masukan code transaksi bisnis 893 dan ada berada di belakangnya di tambah nomor account Shopee kalian dan teruskan.

– Selanjutnya tentukan nominal yang hendak kamu kirim.

– Cara selanjutnya pencet teruskan dan verifikasi jika sudah betul account Shopee tujuan.

– Cara paling akhir masukan PIN account DANA kalian.

– Dan proses transfer Usai, selamat mempraktikkan mudah-mudahan sukses.

Nach, tersebut panduan transfer antara ewallet , bagaimana lumayan gampang kan?. Ya, tentunya benar-benar gampang sekali karena prosesnya cukup sederhana dan tidak sulit.

Langkah Transfer Saldo ShopeePay Ke Account DANA

Jika barusan admin telah memberi panduan gb wa ini, jadi tidak komplet rasa-rasanya bila tidak memberi panduan transfer ShopeePay ke DANA.

Untuk langkah transfer saldo shopeepay ke dana memanglah tidak sangat jauh bedanya. Tetapi ada banyak hal yang penting kalian kenali lebih dulu.

Lantas bagaimanakah langkah transfer Saldo ShopeePay Ke Account DANA? Nach, untuk kamu yang tidak tahu triknya. Silakan turuti panduan berikut :

– Pertama, membuka program Shopee kalian masing – masing.

– Selanjutnya click di bagian Saldo ShopeePay.

– Nach, di sana kalian tentukan pilihan Transfer ke Bank.

– Seterusnya masukan nomor account DANA kalian masing – masing dengan dimulai code 8059.

– Misalnya semacam ini 8059085767581234.

– Jika sudah memasukkan nomor, lanjut dengan pilih nominal yang hendak kamu kirim.

– Selanjutnya pencet Teruskan dan masukan PIN dari account ShopeePay kalian.

– Dan proses transfer usai, selamat mempraktikkan mudah-mudahan sukses.

Untuk langkah tranfer saldo Shopee ke DANA memanglah tidak jauh bedanya dengan transder Dana ke ShopeePay. Tetapi bila tidak tahu tentu saja kamu akan ketidaktahuan.

Persyaratan – Persyaratan Supaya Dapat Transfer DANA ke ShopeePay

Adapun beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi lebih dulu jika akan melakuakn transfer Saldo DANA ke ShopeePay. Kemungkinan untuk persyaratan – ketentuannya bisa kalian penuhi semua, misalkan saja seperti Saldo yang cukup dan beberapa persyaratan yang lain.

Lantas apa saya persyaratan yang lain harus di penuhi supaya bisa transfer isi ShopeePay memakai DANA? Kalian tidak boleh cemas di sini admin akan memberi info tentang persyaratan – persyaratan yang perlu di penuhi jika akan lakukan transfer saldo DANA ke ShopeePay.

– Persyaratan yang pertama tentunya saldo harus cukup.

– Ke-2 minimum transfer sejumlah Rp.10.000 di bawah itu tidak dapat.

– Dan untuk batasan optimal sejumlah Rp.10.000.000.

– Yang menerima harus bayar ongkos administrasi sejumlah Rp.500.

– Persyaratan yang paling akhir ialah account DANA harus mempunyai saldo lebih supaya kurang saat lakukan tranfer karena ada ongkos administrasi juga.

Kemungkinan hanya itu persyaratan – persyaratan yang perlu di penuhi jika akan lakukan transfer saldo dana ke account shopee. Patikan semua persyaratan kamu penuhi supaya proses transfer tidak tidak berhasil. Selainnya memberi panduan transfer DANA ke ShopeePay atau kebalikannya, di sini admin akan membagi info tentang langkah up-grade account DANA jadi Premium.

Kemungkinan dari beberapa persyaratan yang telah admin sebut di atas persyaratan yang ini lah yang paling susah yakni mengupgrader account DANA ke Premium. Pasalnya tidak seluruhnya pemakai DANA dapat mempunyai account premium.

Langkah Up-date Account DANA Jadi Premium

Jika kamu mempunyai account DANA Premium, nanti akan memperoleh banyak kelebihan. Jika dibandingkan dengan account dana versus biasa. Oleh karenanya supaya kamu semakin banyak memperoleh kelebihan anjuran dari admin segralah kerjakan up-grade account DANA ke Premium.

Ada banyak persyaratan yang harus kalian penuhi jika ingin mengubah account DANA jadi Premium. Lantas apa persyaratan – ketentuannya? Nach, untuk kamu yang cari jawabnya. Kamu bias mendapati jawabnya berikut ini.

– Persyaratan yang pertama ialah kamu harus mempunyai KTP.

– Jika kamu tidak mempunyai KTP, karena itu telah di yakinkan tidak mempunyai account DANA premium.

– Apabila kamu mempunyai KTP, karena itu kamu dapat mencoba up-grade account DANA kalian masing – masing.

– Membuka Program DANA, dan pada tamiplan awalnya click menu Saya.

– Seterusnya kamu photo KTP, pastikanlah kamu ambil photo KTP dengan betuldan kelihatan secara jelas.

– Bila photo telah diambil, silakan kamu pencet atau KLIK Pertanda Contreng.

– Selanjutnya lanjut proses klarifikasi muka dengan mangatur Scan yang telah di tetapkan.

– Seterusnya masukan data – data seperti nama, alamat dan data yang lain.

– Jika semua persyaratan yang diminta telah kamu isilah, lanjut dengan memencet tombol Submit.

– Nantikan sesaat sampai ada pemberitahuan jika upgrader account DANA ke Premium sukses atau telah terkonfirmasi.

– Dan proses up-grade account DANA ke Premium usai, selamat mempraktikkan mudah-mudahan sukses.

Nach, tersebut beberapa beberapa langkah dan persyaratan mengupgrade account DANA ke Premium. Memang tidak seluruhnya orang dapat mempunyai account dana premium, karena mereka belum mempunyai KTP.

Sama seperti yang kita kenali jika membuat account dana cuma membutuhkan nomor telephone saja. Karena itu bila kalian yang sekarang ini belum mempunyai KTP telah di pastkan tidak bisa mempunyai account dana premium atau account dana terkonfirmasi.

Tetapi di sini kalian tidak boleh cemas, walau account DANA belum di up-grade ke premium. Kamu tetap dapat lakukan transaksi bisnis seperti transfer, pembelian online atau hal yang lain.

Sekitar Pertanyaan Berkenaan Transfer DANA ke ShopeePay

Saat lakukan transaksi bisnis seperti transfer saldo DANA ke ShopeePay, memang munculkan beberapa pertanyaan. Misalkan saja seperti sejumlah pertanyaan di bawah ini.

 Berapakah Minimum TopUp Shopee Lewat DANA?

Untuk kamu yang bertanya berapakah minimum topup Shopee dari DANA, di sini admin akan memberi jawabnya. Untuk mimial kirim ialah sejumlah Rp.10.000. jadi jika kalian ingin isi ShopeePay dari DANA harus di atas Rp10.000 di bawahnya tidak dapat.

 Apa Tanpa Up-grade Account DANA ke Premium Dapat Isi ShopeePay?

Pertanyaan seterusnya yakni apa tanpa mengupgrade account DANA ke premium dapat isi saldo ShopeePay. Dan jawabnya tidak, karena supaya bisa kirim ke bank lain kita harus mengonfirmasi identias atau KTP.

 Apa Nomor DANA dan ShopeePay Harus Sama Jika Akan Transfer?

Pertanyaan yang paling akhir yakni apa nomor account DANA dan account ShopeePay harus sama jika akan transfer saldo. Nach, jawabnya tidak karena meskipun berlainan nomor, kamu tetap dapat isi saldo Shopee memakai account DANA.

 Akhir Kata

Tersebut info yang dapat admin sharing ke kalian semuanya tentang Langkah Transfer DANA ke ShopeePay. Mudah-mudahan karena ada artikel ini dapat menolong kalian yang sekarang ini mencari tahu bagaimanakah cara tranfer saldo DANA ke account ShopeePay. Terima kasih, sampai bertemu kembali pada artikel selanjutnya di website kami ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *